RIAU

Polsek Langgam Gelar Patroli Antisipasi Covid-19 dan Pencegahan C3

PELALAWAN - Keberadaan Covid-19 yang masih menjadi ancaman serius terhadap keselamatan masyarakat mengharuskan semua pihak menyadari betapa pentingnya menjaga diri dan mewaspadai penyebaran virus mematikan ini.

Untuk memutus mata rantai penyebaran itu, jajaran Kepolisian Sektor Langgam Polres Pelalawan melakukan sosialisasi antisipasi penularan Covid-19. Giat ini dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (22/9/20) bertempat di sejumlah pusat keramaian di pasar Desa Segati Kecamatan Langgam. Selain melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19, Polsek Langgam juga melakukan imbauan antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3).

"Antisipasi Covid-19 ini tetap dalam protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, ini sangat penting dalam rangka menjaga diri kita dan orang-orang di sekitar kita agar tidak terpapar Virus Corona," ujar Bripka Tigana.

Selain itu Bripka Tigana juga melakukan imbauan pencegahan tindak kriminal C3 dan memperhatikan keamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban. "Apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek atau petugas keamanan terdekat," pintanya.

"Ancaman bahaya itu adakalanya tidak diduga, untuk itu senantiasa seluruh komponen meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video