Bagi-bagi Masker, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Kedai Kopi Red Sky

Bagi-bagi Masker, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Kedai Kopi Red Sky

PELALAWAN - Menyikapi situasi meningkatnya jumlah masyarakat yang positif Covid-19 di Indonesia, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan lebih serius untuk mengantisipasi wabah ini.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Bripka Fery Ferdian, SE menyambangi dan sekaligus memberikan masker kepada karyawan kedai kopi Red Sky di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (21/09/2020) kemarin.

AKP. Novaldi S.Sos M.Si selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu bergerak dan sambangi wilayahnya masing-masing.

"Kesatuan Polri, khususnya untuk wilayah Pangkalan Kerinci agar selalu mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan masker di luar rumah dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19," imbau AKP. Novaldi S.Sos M.Si.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Pangkalan Kerinci," tutur Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri