Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Segati

Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Segati

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, dan Curat (C3) serta menahan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli C3 dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan Personel Piket Yanmas Polsek Langgam Desa Segati Bripka Marzuki Lubis dengan tujuan agar tidak terjadi lagi Curas, Curanmor, dan Curat (C3) dan mencegah penyebaran virus corona.

“Kegiatan kami laksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dengan sasaran sosialisasi kepada warga Desa Segati,” terang Bripka Marzuki Lubis.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, dan Curat serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," harapanya.

Bripka Marzuki Lubis menjelaskan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Virus Corona. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri