RIAU

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Saat Kunker di Desa Pulau Muda

PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Brigadir Yulizar mendampingi Bupati Pelalawan M Harris saat melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Rabu (16/9/2020). 

Dalam kegiatan kunjungan kerja Bupati Pelalawan ke Desa Pulau Muda, Kadis Kesehatan Pelalawan juga menyampaikan tentang perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan serta penyampaian tentang program pembangunan Kabupaten Pelalawan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.

Program bantuan pemerintah Kabupaten Pelalawan terhadap pandemi Covid-19 terus berlanjut bersamaan dengan penyerahan uang Data Terpadu Kesejahteraan Sosial  (DTKS) dari provinsi dan kabupaten bagi warga di Desa Pulau Muda. Bupati Pelalawan M Harris juga menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Desa Pulau Muda.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pelalawan M Harris disaksikan oleh Ketua DPRD Pelalawan, Kadis Kesehatan, Camat Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda, Kepala Desa Teluk Meranti, tokoh masyarakat, masyarakat Desa Pulau Muda dan para tamu undangan yang hadir.

Rangkaian penyerahan bantuan berupa uang dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang diperuntukan untuk 25 KK dari Non DTKS sebesar Rp600.000/KK dan untuk 43 KK dari DTKS sebesar Rp400.000/KK dan dirangkai dengan penyerahan replika kunci mobil ambulance dan Bupati Pelalawan juga membagikan masker dan handsanitizer untuk masyarakat Desa Pulau Muda.

Bupati Pelalawan dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini adalah upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang telah menyebar di seluruh kecamatan. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video