RIAU

Polsek Kuala Kampar Imbau Warga Selalu Ikuti Protokol Kesehatan Saat Beraktivitas

PELALAWAN - Mengantisipasi penyebaran Covid-19  di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Pers Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan terus menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warganya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ka. SPK Aipda Irwan beserta piket Yanmas Polsek Kuala Kampar ini berlangsung pada Rabu (16/9/2020) pukul 09.00 Wib.

Ka. SPK Aipda Irwan mengatakan, giat patroli dan imbauan pencegahan Covid-19 ini dilaksankan kepada pengunjung toko Jaya Bersama (agen bantuan langsung pangan  non tunai) Penyalai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.
 
"Walaupun pada saat ini belum ada warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar yang terpapar Covid-19, namun personel Polsek Kuala Kampar tetap memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19 ini," terangnya.

"Pengunjung toko Jaya Bersama dan penyalur bantuan tetap diimbau pakai masker saat mengambil bantuan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video