Polsek Kuala Kampar Imbau Warga Selalu Ikuti Protokol Kesehatan Saat Beraktivitas

Polsek Kuala Kampar Imbau Warga Selalu Ikuti Protokol Kesehatan Saat Beraktivitas

PELALAWAN - Mengantisipasi penyebaran Covid-19  di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Pers Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan terus menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warganya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ka. SPK Aipda Irwan beserta piket Yanmas Polsek Kuala Kampar ini berlangsung pada Rabu (16/9/2020) pukul 09.00 Wib.

Ka. SPK Aipda Irwan mengatakan, giat patroli dan imbauan pencegahan Covid-19 ini dilaksankan kepada pengunjung toko Jaya Bersama (agen bantuan langsung pangan  non tunai) Penyalai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.
 
"Walaupun pada saat ini belum ada warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar yang terpapar Covid-19, namun personel Polsek Kuala Kampar tetap memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19 ini," terangnya.

"Pengunjung toko Jaya Bersama dan penyalur bantuan tetap diimbau pakai masker saat mengambil bantuan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri