Terapkan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Pangkalan Lesung Rutin Cek Suhu Tubuh

Terapkan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Pangkalan Lesung Rutin Cek Suhu Tubuh

PELALAWAN - Cegah penularan Covid-19 di lingkungan Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Kapolsek AKP Nazaruddin SE dan seluruh personelnya rutin melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pengecekan suhu tubuh dan penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan cuci tangan dengan sabun dilaksanakan oleh Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra di pintu masuk Mako Polsek Pangkalan Lesung, Rabu (16/09/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan kepada awak media bahwa dalam pengecekan kali ini tidak ditemukan adanya anggota yang tidak melaksanakan protokol Covid-19 dan anggota dalam keadaan normal, sehat serta menggunakan masker dalam pelaksanaan dinas.

Ps. Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung menambahkan, kegiatan pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker bagi personel untuk menjaga kesehatan personel guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

"Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin dan berkala demi mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat yang datang melapor ataupun kepentingan lainya di Polsek Pangkalan Lesung," tutup Bripka Indra. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri