RIAU

Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

PELALAWAN - Hari Selasa merupakan hari pasar rakyat di Kecamatan Bandar Sei Kijang, karena itu hari ini Selasa (15/09/2020) Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan menggelar sosialisasikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah setempat.

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH langsung turun memimpin personel lainnya untuk melaksanakan patroli pasar sambil menyampaikan imbauan agar para pengunjung pasar tetap mematuhi protokol  kesehatan.

Penyampaian imbauan tersebut dilakukan dengan cara berkeliling pasar dan disampaikan lewat pengeras suara oleh personel Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan. 

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH mengatakan, giat ini bertujuan agar masyarakat yang membuka usaha di pasar dan sekitarnya mematuhi protokol kesehatan.

"Pasar ini sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat. Para pedagangnya pun berasal dari berbagai daerah termasuk Pekanbaru dan Siak," terang Kapolsek AKP Yusup Purba SH MH di sela-sela kegiatan.

"Tempat-tempat usaha diharapkan menyediakan sabun air mengalir untuk pengunjung agar bisa mencuci tangan. Kemudian kami juga meminta seluruh masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk tak lupa memakai masker," tutur Kapolsek.

Kegitan ini di lakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video