RIAU

Waspada Terhadap Pungli, Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli Rutin kepada Masyarakat

PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti melakukan sosialisasi Saber Pungli di pasar tradisional Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Senin (14/9/2020).

Sosialisasi Saber Pungli ini dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Teluk Bripka Janter Manongam Meranti bersama dengan dua personel lainnya.

Personel Polsek Teluk Meranti menyampaikan kepada pengelola pasar tradisional Kelurahan Teluk Meranti agar tidak melakukan pungli kepada masyarakat baik itu kepada pegadang maupun kepada pembeli.

"Kegiatan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar tidak ada terjadi Pungli di pasar. Dengan demikian masyarakat yang ingin berdagang bisa berjualan dengan lancar," ujar Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sosialisasi Saber Pungli tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan setiap hari secara bergantian.

"Kami berharap di wilayah Kecamatan Teluk Meranti tidak terjadi Pungli. Karena itu, kegiatan sosialisasi ini menjadi kegiatan rutin personel kita," tutup Ipda Dymas. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video