Covid-19 Masih Mengintai, Personil Polsek Teluk Meranti Gencarkan Sosialisasi AKB di Tempat Keramaian

Covid-19 Masih Mengintai, Personil Polsek Teluk Meranti Gencarkan Sosialisasi AKB di Tempat Keramaian

PELALAWAN - Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K. menurunkan personelnya ke pasar tradisional Teluk Meranti untuk mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Selain itu juga mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas di pasar tersebut. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/9/2020) itu merupakan upaya Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K mengatakan, sejauh ini kegiatan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dilaksanakan Polsek Teluk Meranti meliputi imbauan penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

"Apalagi pedagang yang berjualan di pasar tradisional Teluk Meranti mayoritas orang pendatang dari luar Teluk Meranti. Untuk itu Polsek Teluk Meranti gencar menganjurkan kepada mereka untuk menggunakan masker," ujarnya

Semua kegiatan ini, kata Kapolsek, bertujuan agar pada masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran di Kecamatan Teluk Meranti. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri