Demi Jaga Kondusifitas, Polsek Bunut Laksanaan Patroli Siang dan Malam

Demi Jaga Kondusifitas, Polsek Bunut Laksanaan Patroli Siang dan Malam

PELALAWAN - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli siang dan malam guna mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) sekaligus menyampaikan imbauan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Pada hari ini, Sabtu (12/09/2020), Kanit Binmas Polsek Bunut Polres Pelalawan Iptu Turmin turut memantau situasi Kamtibmas di Kecamatan Bunut terutama di Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) dan pusat perbelanjaan Alfamart.

"Ini dilakukan guna mengantisipasi C3, kejahatan jalanan serta memberikan imbauan untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Kanit Binmas Polsek Bunut Polres Pelalawan Iptu Turmin.

Ia menerangkan, melalui kegiatan patroli ini Polsek Bunut Polres Pelalawan terus berupaya dalam mewujudkan Kamtibmas dari gangguan keamanan siang maupun malam hari. "Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," sambungnya.

Selain melaksanakan patroli antisipasi C3, personil Polsek Bunut juga memberikan imbauan agar masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti gaya hidup kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar rumah. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri