Tetap Waspada, Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tetap Waspada, Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mewaspadai terjadinya Curas, Curat, Curanmor (C3) dan penyebaran Virus Corona di wilayah hukumnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan tidak henti untuk selalu mengadakan patroli C3 dan sosialisasikan Covid-19.

Kegiatan ini ditugaskan kepada piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan juga didampingi oleh Brigadir Andika Yuda pada Jumat (11/09/2020) di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Bripka Marzuki Lubis berharap agar pengunjung warung, nasabah bank BRI ataupun masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas C3 dan Penyebaran Covid-19.

Dia melanjutkan, di tengah pandemi Covid-19, Polsek Langgam meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19," ujar Bripka Marzuki Lubis. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri