Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Sum

Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Sum

PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Iptu Hanova Siagian SH menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020 tahap III yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kamis (10/09/2020).

Selain dihadiri Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH, kegiatan ini juga dihadiri Sekcam Kuala Kampar T Fauzar, Kepala Desa Tanjung Sum Said Yaumal Pauzi dan Staff, Danramil diwakili Babinsa Serda Hendra, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sum Bripka Syamsurianto, Pendamping ADD Iskandar, dan juga masyarakat penerima BLT.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Kuala Kampar memberikan kata sambutan kepada masyarakat Desa Tanjung Sum tentang pencegahan Covid-19 dan menyampaikan imbauan untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan serta imbauan tentang Pemilu Damai Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengatakan, BLT diserahkan kepada masyarakat penerima BLT sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK), masing-masing KK menerima uang sebesar Rp600.000.- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

"Semoga dari penyerahan ini bisa bermanfaat untuk  kebutuhan kepada tiap keluarga yang menerimanya," harap Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH. Kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai pukul 12.00 Wib dengan situasi aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri