Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Ajak Warga Bekerja Sama

Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Ajak Warga Bekerja Sama

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curat, Curanmor (C3) dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Aiptu Fernando Purba dan juga didampingi oleh Bripka S. Rambe.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Fernando Purba meminta agar pengunjung warung,  nasabah Bank BRI serta seluruh masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah terjadinya Curas, Curat, Curanmor (C3) serta dalam memutus penyebaran Covid-19.

Di samping patroli C3, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, obat dari Covid-19 hingga kini belum ditemukan, sehingga perlu pencegahan dari masing-masing diri masyarakat.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3 dan penyebaran Covid-19," tutup Aiptu Fernando Purba. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri