Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membangun Rumah Warga

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membangun Rumah Warga

TELUKKUANTAN- Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sersan Dua (Serda) Jahara Simamora melakukan giat gotong royong membantu warga membangun rumah milik Pak Apri di RT 002 RW 002 Dusun I Desa Kompe Berangin,  Kecamatan Cerenti, Rabu, (9/9/2020).

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayah binaan bertujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik. Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti. 

“Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat diwilayah," Ujar Serda Jahara Simamora.

Selanjutnya, gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat selain itu dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di Desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaan. 

Sementara Pak Apri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah suka rela membantu pembangunan rumahnya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Prajurit Babinsa, karena telah bersusah payah membantu membangun rumah saya, Semoga Tuhan membalas Budi baik Bapak-bapak Babinsa,"ujarnya


Berita Lainnya

Index
Galeri