NASIONAL

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Lapangan Takraw

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman bersama Pemuda Gotong Royong membuat lapangan Takaraw di Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa(8/9/2020).

Pembangunan lapangan sepak takraw tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan warga setempat, khususnya para pemuda yang selama ini belum memiliki fasilitas olahraga dan tingginya minat warga terhadap olahraga sepak takraw. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengerahkan warga supaya bergotong-royang untuk mewujudkan lapangan guna kepentingan bersama.

"Menyikapi tingginya animo masyarakat pada olahraga takraw di Teratak Jering ini, Babinsa bersama Pemuda sepakat untuk membangun lapangan takraw, agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga untuk berolahraga menjaga kesehatan, berlatih dan sebagai sarana menjaga kerukunan antar masyarakat."

"Selaku Babinsa saya sangat mendukung pembangunan sarana olah raga ini, karena kegiatan ini sangat positif dan dapat sebagai ajang pengembangan bakat para pemuda desa, dan menghindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merusak generasi muda di kampung ini," tutup Babinsa.

Andi salah seorang warga Teratak Jering mengatakan," Pembangunan lapangan secara gotong royong ini dapat menanamkan rasa saling memiliki dan merawat sarana olahraga di kampungnya, untuk di gunakan secara bersama-sama dan di jaga kebersihanya.

Selaku masyarakat Kami sangat mendukung kegiatan yang dapat menimbulkan dampak positif bagi warga kampung ini, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video