Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Sosialisasi Penerapan AKB di Pasar Tradisional

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Sosialisasi Penerapan AKB di Pasar Tradisional

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan imbauan penerapan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) terhadap masyarakat yang sedang melakukan kegiatan berbelanja  maupun terhadap para pedagang di Pasar Tradisional Kelurahan Pangkalan Lesung guna mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah hukumnya, Senin (7/9/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan. Sedangkan yang bertindak selaku pelaksana kegiatan adalah Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea beserta 2 orang anggota Polsek Pangkalan Lesung.

"Adapun sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat yang sedang beraktifitas dan tidak menggunakan masker. Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas dan mentaati Protokol Kesehatan," ujar  Aipda Dikto Hutapea.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE juga memberikan imbauan yang disampaikan kepada awak media. "Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar mentaati Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun untuk mencegah terpapar dari Covid-19," tegas Kapolsek.

"Harapan kita semua agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung tidak ada yang terpapar Covid-19 untuk itu jagalah kesehatan diri sendiri keluarga dan orang lain dengan mentaati peraturan yang ada," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri