Polsek Langgam Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Cegah terjadinya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3 serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan gencar laksanakan sosialisasi dan imbauan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langgam dan Desa Tambak Brigadir Ari budiman, Senin (7/9/2020) pagi di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dalam giat tersebut, Bripka Tigana berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor (C3) serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Polri tetap menjalankan kegiatan imbauan ini kepada masyarakat Langgam, agar masyarakat tidak lupa untuk selalu safety dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah saat keluar dari rumah," tambahnya.

Diketahui, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan Polsek Langgam untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri