Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasa (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3 serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Langgam Polres Pelalawan menggelar patroli.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan oleh Aipda Dedy Afrizal dan didamping oleh Bripka Rambai pada Minggu pagi (6/9/2020).

Dalam giat tersebut Aipda Dedy Afrizal berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung Pasar Segati serta Nasabah BRI dapat bekerja sama dengan Polri untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Sudah seharusnya Polri selalu beri arahan kepada masyarakat agar situasi dan kondisi khususnya di wilayah Kecamatan Langgam ini aman dari segala bentuk tindak kejahatan dan terbebas dari penyebaran Covid-19," tambahnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Langgam. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri