Dalam Dua Jam, Kemacetan di Jalan Lintas Sumatera KM 29 Bandar Sei Kijang Dapat Teratasi

Dalam Dua Jam, Kemacetan di Jalan Lintas Sumatera KM 29 Bandar Sei Kijang Dapat Teratasi

PELALAWAN - Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba, SH, MH bersama personel gabungan Lantas Polres Pelalawan berhasil mengatasi kemacetan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di KM 29 Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 14 personel yang yang terdiri dari 7 personel Polsek Bandar Sei Kijang yang dipimpin Kapolsek AKP Yusup Purba, SH, MH beserta 7 personel Lantas Polres Pelalawan yang dipimpin Iptu Mulian Doni sukses mengurai kemacetan sepanjang 5 KM itu, Sabtu (5/9/2020) malam kemarin.

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba, SH, MH menyebutkan, kemacetan jalan tersebut disebabkan oleh tumbangnya dua tiang listrik yang menimpa jalan raya yang mengakibatkan arus lalu lintas terhenti.

Proses evakuasi tiang listrik tersebut, lanjut AKP Yusup Purba, dilaksanakan secara bersama-sama dengan petugas PLN dari Kota Pekanbaru dan dibantu oleh masyarakat sekitar. "Tiang listrik yang menimpa jalan tersebut dapat di atasi dengan cara menarik tiang ke pinggir jalan dan memotong kabel-kabel PLN," terang Kapolsek lagi.

"Dengan dapatnya diatasi tiang dan kabel listrik tersebut maka arus lalu lintas dapat berjalan, dan selama 2 (Dua) jam kemudian arus lalu lintas normal dan lancar kembali," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri