Polsek Bunut Laksanakan Giat Patroli C3 di Tempat Keramaian

Polsek Bunut Laksanakan Giat Patroli C3 di Tempat Keramaian

PELALAWAN - Personil Polsek Bunut Polres Pelalawan melaksanakan giat patroli dalam rangka antisipasi pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau yang disebut dengan Patroli C3 terutama pada saat weekend (akhir pekan) di pusat perbelanjaan, Puskesmas Bunut dan tempat keramaian, Sabtu (5/9/2020).

Imbauan Kegiatan patroli dalam rangka antisipasi C3 dilaksanakan oleh Bripka Asraf beserta 2 personel Polsek Bunut lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3, sekaligus imbauan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

"Ini dilakukan guna mengantisipasi C3, kejahatan jalanan serta memberikan imbauan kepada warga untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan berjalan aman dan lancar," terang Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani, SS, MH.

Kapolsek menjelaskan, melalui kegiatan patroli ini Polsek Bunut Polres Pelalawan terus berupaya dalam mewujudkan Kamtibmas dari gangguan keamanan siang maupun malam hari. "Selain itu, dengan kehadiran polisi maka diharapkan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," lanjutnya.

tidak hanya patroli antisipasi C3 saja yang dilakukan personil Polsek Bunut juga memberikan himbauan masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti AKB 

Selain patroli C3, jelas AKP Rokhani, Polsek Bunut juga rutin mengingatkan warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di setiap aktivitas selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun serta selalu mencuci tangan dengan sabun. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri