Personel Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB di Kantor Pemerintahan

Personel Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB di Kantor Pemerintahan

PELALAWAN - Demi terciptanya rasa ketertiban menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19, Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan melakukan patroli, sosialisasi dan imbauan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) kepada masyarakat di Teluk Meranti yang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian dan kantor pemerintah, Sabtu (5/9/2020).

Dalam giat imbauan AKB tersebut, personel Kepolisian Sektor Teluk Meranti mengharapkan warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di kantor pemerintahan, serta bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi masyarakat yang ingin berkunjung.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K berharap warga masyarakat tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan petugas di lapangan dalam rangka AKB menuju masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

"Mari kita dukung kebijakan pemerintah tentang AKB menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas di tengah pandemi Covid-19," ajak Kapolsek Teluk Meranti.

Untuk beradaptasi dengan kebiasan baru ini, lanjut Ipda Dymas, semua aktivitas harus dilakukan dengan menggunakan standar protokol kesehatan Covid-19, yaitu selalu jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri