Polsek Kerumutan Tangkap Pelaku Pembobol Toko Ponsel

Polsek Kerumutan Tangkap Pelaku Pembobol Toko Ponsel

PELALAWAN - Personel Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan mengamankan seorang pelaku pembobol toko Joe Ponsel berinisial HS (33) di Jalan Lintas Bono Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Penangkapan itu berdasarkan laporan korban pemilik toko Joe Ponsel pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 di Polsek Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH, MH bersama Unit Reskrim turun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TPK) dan melakukan Olah TKP. Selanjutnya bekerjasama dengan masyarakat Desa Pangkalan Panduk terkait informasi pelaku.

"Atas upaya yang dilakukan oleh Tim Polsek Kerumutan dan bekerjasama dengan masyarakat Desa Pangkalan Panduk, pada hari Jumat tanggal 4 September 2020 diketahui identitas pelaku, dan saat itu juga tim mengejar pelaku dan dapat mengamankan pelaku di rumahnya sedang mengasah parang, yang mana kerja sehari-hari pelaku adalah pandai besi," ungkap Kapolsek.

Pada saat mengamankan pelaku, lanjut Iptu Fajri Sentosa, tim bersama masyarakat Desa Pangkalan Panduk melakukan pemeriksaan di dalam rumah dan menemukan barang bukti yang sudah ditanam di dalam tanah bagian kamar rumahnya.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Kerumutan guna pengusutan lebih lanjut," terang Kapolsek lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri