Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Kantor KPU Pelalawan

Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Kantor KPU Pelalawan

PELALAWAN - Ciptakan situasi aman dan terkendali jelang Pilkada Serentak tahun 2020 di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan menyambangi Kantor Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Jumat malam (4/9/2020) kemarin.

Selain itu, patroli yang dilaksanakan oleh Ipda Hermon Juis beserta 3 pers ini juga menyasar tempat-tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak pidana kejahatan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, SPBU KM 55 Simpang Perak serta Rumah Sakit Efarina.

Untuk diketahui, Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi, S.Sos, M.Si setiap harinya membentuk tim UKL yang dipimpin oleh seorang Perwira Pengawas untuk melaksanakan patroli.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi, S.Sos, M.Si memerintahkan para regu UKL tersebut agar tanggap apabila ada yang ingin menggagalkan jalannya proses Pilkada serentak tersebut.

"Tujuan kegiatan ini yaitu terciptanya keamanan selama kegiatan Pilkada serentak berjalan. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pencurian atau tindak pidana lain yg akan mengganggu keamanan," tutur Kapolsek.

Dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat, lanjut AKP Novaldi, diharapkan jalannya proses Pilkada Serentak di Kabupaten Pelalawan dapat berlangsung tertib tanpa kendala. Giat patroli ini juga diharap dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

"Tidak bosan-bosannya kita melakukan patroli terutama yang dianggap jam rawan terjadinya tindak pidana di wilayah Pangkalan Kerinci sampai selesai pelaksanaan Pilkada ini dengan tertib dan lancar," ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri