Polsek Langgam Gencar Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Gencar Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Dengan bertambahnya angka positif Covid-19, khususnya di wilayah Riau, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Polsek Langgam juga melaksanakan partoli untuk menghindari terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) di wilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Bertugas dalam giat hari ini, Jumat (4/9/2020) adalah Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langgam dan Desa Tambak Brigadir Ari Budiman.

Di sela-sela kegiatan, Bripka Tigana mengatakan agar tidak terjadi C3 dan penyebaran Covid-19 pihaknya berharap agar masyarakat, para pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri untuk mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat.

"Harapan kami kepada masyarakat agar terhindar dari tindak kriminalitas C3 agar dapat bekerja sama dan selalu waspada. Jika ada yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek Langgam," tambahnya.

Bripka Tigana juga mengingatkan para pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker, jaga jarak dan langsung cuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Langgam. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri