Antisipasi Dini, Polsek Langgam Terus Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Antisipasi Dini, Polsek Langgam Terus Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi sejak dini terjadinya Curas, Curanmor, Curat, dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Langgam Polres Pelalawan terus giat melaksanakan patroli C3 dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Yulhendra dan Bripka Yogi alexander di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan pada hari Rabu (2/9/2020).

Bripka Yulhendra mengatakan, agar tidak terjadi Curas, Curanmor, Curat, dan mencegah penyebaran Covid-19, diharapkan masyarakat dapat mematuhi semua imbauan yang disampaikan Polri.

"Kami berharap agar masyarakat, nasabah BRI unit Langgam, pengunjung atau pemilik SPBU mini Desa Segati dan seluruh masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri