Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali lakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan pada Selasa (1/9/2020).

Kali ini, imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilakukan di Planet Swalayan, Pasar Baru, dan Alfamart wilayah Pangkalan Kuras dan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bertindak sebagai penanggung jawab dan pemberi arahan dalam pelaksanaan imbauan AKB. 

Sedangkan sebagai pelaksana imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru adalah Regu UKL 4 (Unit Kecil Lengkap) yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JTP Silaban SH.

Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru ini selalu dilakukan agar masyatakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap selalu memakai masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian, tetap menjaga jarak saat berbelanja dan selalu mencuci tangan usai melaksanakan kegiatan. 

Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini setiap hari dilakukan dengan tujuan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap dilakukan setiap hari agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras dapat mematuhi protokol kesehatan guna menghambat penularan Covid-19.

"Kami Berharap masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras bebas dari Covid-19 dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala," tutur Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri