RIAU

Polsek Kerumutan Kawal Disdukcapil Buat KK, KTP, KIA dan Akte Keliling di Desa Bukit Lembah Subur

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. melibatkan personelnya untuk mengawal Disdukcapil Pelalawan dalam kegiatan Pembuatan KK, KTP, KIA dan Akte Keliling di Desa Bukit Lembah Subur, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan Disdukcapil Pelalawan tersebut merupakan program tahunan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diadakan di setiap desa yang ada di Kecamatan Kerumutan dengan tujuan untuk memudahkan warga masyarakat dalam pengurusan KK, KTP, KIA dan Akte Kelahiran.

Dalam Kesempatan ini, Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa,  SH, MH. menyampaikan kepada warga masyarakat agar mengurus langsung KK, KTP, KIA dan Akte Kelahiran dan jangan melalui Calo.

"Kami imbau kepada warga masyarakat yang hendak hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak apa bila berkumpul," tambahannya.

"Kegiatan Disdukcapil Pelalawan ini diharapkan dapat membantu warga yang belum mempunyai KK, KTP, KIA dan Akte Kelahiran kususnya masyarakat di Kecamatan Kerumutan," terang Kapolsek lagi. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video