Personel Polsek Pangkalan Lesung Ikuti Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020

Personel Polsek Pangkalan Lesung Ikuti Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan mengikuti Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2020 secara virtual di Mapolsek Pangkalan Lesung dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Pelalawan, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning diikuti oleh Kapolsek Pangkalan Lesung  AKP Nazaruddin SE dan seluruh Personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan guna meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Selain untuk meningkatkan kemampuan pengamanan, kegiatan juga bertujuan untuk mengetahui wilayah yang diprediksi memiliki kerawanan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak nantinya, untuk itu diperlukan pengamanan yang extra,” ucap Kapolsek Pangkalan Lesung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Lesung juga mengimbau kepada personelnya agar tidak terlibat politik praktis. Dalam artian mendukung salah satu Paslon yang ada di Kabupaten Pelalawan, serta tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak citra Polri baik di Medsos maupun di tempat lainnya.

"Pada pelaksaan Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan khususnya wilkum Polsek Pangkalan Lesung nantinya kita (Polsek Pangkalan Lesung) akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin guna mendukung susksesnya pelaksanan Pilkada di Kabupaten Pelalawan," tambah Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri