RIAU

Erik Suhenra Deklarasikan Maju Calon Ketua PWI Pelalawan Periode 2020-2023

PELALAWAN - Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan untuk periode 2020-2023 mulai bermunculan dimuka publik. 

Namun kali ini muncul salah satu calon muda adalah Erik Suhenra S.I.Kom dengan mengadakan acara deklarasi sebagai calon Ketua PWI Pelalawan, Senin (31/8/2020) di Rumah Makan Beringin Aini, Jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Hari ini saya menyatakan sikap kepada rekan-rekan wartawan untuk maju pencalon Ketua PWI Pelalawan periode 2020-2023. Tentunya, dengan acara deklarasi ini memohon doa dan arahan dari para senior," jelas Erik dalam acara deklarasi.

Erik menjelaskan, bahwa dirinya memilih untuk maju menjadi Ketua PWI bertujuan untuk membesarkan PWI Pelalawan. Telebih penting untuk tujuan pengabdian, bukan semata-mata kerena kekuasaan.

Lanjut mantan Sekjend Mahasiswa Riau-Jawa Barat ini, deklarasi atau pernyataan sikap ini bertujuan untuk silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan seluruh rekan-rekan PWI Pelalawan.

"Yang jelas hari ini saya menyatakan sikap maju dan berjanji akan memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi besar PWI kedepanya," tegasnya. (Liaz)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video