RIAU

Polsek Kuala Kampar Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Camat

PELALAWAN - Mengantisipasi adanya kegiatan pungutan liar di Kecamatan Kuala Kampar, khususnya di Kantor Camat Kuala Kampar terhadap pelayanan kepada masyarakat, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan melaksanakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (20/8/2020), sekitar pukul 09.00 WIB, di Kantor Camat yang beralamat di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan dan dilaksanakan oleh Ka. SPK Polsek Kuala Aiptu Agustinus Hermanto beserta 3 (tiga) orang anggota. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah guna antisipasi agar pelayanan di Kantor Camat Kuala Kampar menjadi lebih baik lagi dan bersih dari Pungli. Selain itu, agar masyarakat yang akan mengurus surat menyurat, terlebih surat untuk berobat pada saat pandemi Covid-19 ini tidak khawatir akan terjadi pungutan liar.

"Kami dari Polsek Kuala Kampar berharap agar pelayanan masyarakat di Kantor Camat Kuala Kampar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tidak melakukan hal-hal  yang merugikan masyarakat, terutama sekali tentang Pungutan Liar (Pungli)," harap Aiptu Agustinus Hermanto.

Kegiatan Sosialisasi ini rutin dilaksankan oleh Pers Polsek Kuala Kampar dan akan disosialisakan terus agar Aparatur Sipil Negara, Ormas, dan masyarakat paham dan mengerti tentang Saber Pungli. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video