RIAU

Polsek Pangkalan Kuras Tidak Pernah Berhenti Lakukan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan tidak pernah berhenti melakukan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Kali ini Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan melakukan imbauan Adapasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kelurahan Sorek Satu, di antaranya di Swalayan Mandiri, Planet Swalayan dan Pasar Baru.

Dalam imbauan AKB ini Personel Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker bila berada di luar rumah, tetap menjaga jarak saat berbelanja dan sedapat mungkin hindari tempat keramaian, namun bila terpaksa agar mematuhi protokol kesehatan serta rajinlah mencuci tangan sehabis kegiatan.

Bersama 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras, Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen melaksanakan imbauan ini agar masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang terkena Covid-19.

Selain itu, imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut dilakukan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan bahwa imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru ini akan tetap dilaksanakan oleh Personel Polsek Pangkalan Kuras setiap hari secara bergantian sesuai dengan jadwal Regu UKL yang telah diseprinkan atau telah memiliki surat perintah.

"Kami Berharap agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras terbiasa dengan kebiasaan baru yaitu menggunakan masker bila di luar rumah, menjaga jarak saat berbelanja dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir," tutur Kapolsek. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video