RIAU

Kapolsek Kerumutan Sambangi Posyandu Anggrek Desa Bukit Lembah Subur dan Sosialisasikan AKB

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH sambangi Posyandu Anggrek di Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (15/08/2020).

Dalam hal ini Kapolsek memerankan fungsinya sebagai pengayom masyarakat dengan cara menyampaikan imbauan agar warga yang datang ke Posyandu dalam masa pandemi Covid-19 ini selalu menjalankan protokol kesehatan. 

Kapolsek Kerumutan menyampaikan bahwa protokol kesehatan ini adalah anjuran pemerintah yang wajib dilaksanakan oleh siapapun, seperti selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan jangan berkerumun.

Selain itu selalu jaga daya tahan tubuh dengan asupan vitamin dan buah-bubahan, konsumsi makanan yang bergizi serta olaraga teratur dan istirahat yang cukup. Hal ini berguna untuk memutus jaringan penyebaran dan penularan Covid 19.

"Kami sangat senang dalam kesempatan ini. Warga dan seluruh perangkat kesehatan di Posyandu Anggrek Desa Bukit Lembah Subur sangat mendukung Polri sebagai pelopor kesehatan dalam hal memutus mata rantai Covid-19 ini," ungkap Iptu Fajri.

Kapolsek berharap agar warga yang hadir juga dapat menyampaikan kepada sanak keluarganya di rumah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video