REGIONAL

Piket Polsek Bunut Sosialisasikan AKB di Sepanjang Jalan Lintas Bono

PELALAWAN - Menjaga kesehatan sangat penting dalam menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup, masyarakat juga harus melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk itu, Polsek Bunut, jajaran Polres Pelalawan secara rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan oleh piket Polsek Bunut, Aipda Revi Sofian dan Bripka Gultom pada hari Jumat (14/8/2020) di kedai-kedai di sepanjang jalan Lintas Bono, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini bertujuan supaya setiap masyarakat mengerti dan memahami bahaya Virus Corona, penyebaran dan pencegahanya dengan melaksanakan AKB di antaranya adalah membiasakan pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

"Harapanya semoga masyarakat Kecamatan Bunut dalam kondisi sehat dan terhindar dari wabah penyakit Corona atau Covid-19," tutur Aipda Revi Sofian, Jumat (14/8/2020).

Senada, Bripka Gultom juga berharap agar giat sosialisasi ini bisa menambah pengetahuan dan menyadarkan semua pihak bahwa Virus Corona sampai saat ini masih ada. "Jadi kita perlu melaksanakan AKB, demi kesehatan kita," tandasnya. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video