Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat, dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli rutin di wilayah pasar.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Agustus 2020, sekitar pukul 09.00 WIB, di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langgam dan Desa Tambak Brigadir Ari Budiman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan gar tidak terjadi Curas, Curanmor, Curat, dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta pengunjung pasar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," jelas Bripka Tigana.

Brigadir Ari Budiman menambahkan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri