Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Gelar Sosialisasi dan Berbagi Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Gelar Sosialisasi dan Berbagi Masker

PELALAWAN - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan menggelar sosialisasi dan berbagi masker untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di Pasar Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dan Puskesmas Kerumutan bersama Babinsa.

Di masa pandemi ini, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH gencar mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat supaya tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Selain melaksanakan sosialisasi dan imbauan, Kapolsek Kerumutan juga bekerja sama dengan Kepala Pusekesmas Kerumutan dan Babinsa dalam mencegah Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang memasuki Pasar Bukit Lembah Subur.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH bersama tim berharap agar wilayah Kecamatan Kerumutan terhindar dari peryebaran virus Corona.
 
"Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya di tempat keramaian pasar saja, namun Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bidan Desa  juga melaksanakan kegiatan ini kepada masyarakatnya melalui sambang kepada warga dan imbauan-imbauan langsung di tempat keramaian desa," ujar Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri