Polsubsektor Pelalawan Aktif Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB

Polsubsektor Pelalawan Aktif Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB

PELALAWAN - Demi terciptanya lingkungan yang aman, tertib dan masyarakatnya terhindar dari penyebaran Covid-19, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan aktif melaksanakan patroli, sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat.

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH. MH mengatakan, kegiatan patroli dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan baik siang maupun malam dengan sasaran tempat-tempat keramaian, fasilitas umum ataupun tempat berkumpul warga lainnya.

"Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan tertib serta terhindar dari penyebaran Covid-19, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yakni selalu menggunakan masker bila bepergian, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, selalu mencuci tangan, dan istirahat yang cukup. Semoga dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 ini," jelas Kasubsektor Pelalawan.

Pada pagi hari ini kegiatan patroli dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsubsektor Pelawan dengan sasaran masyarakat yang berada di wilayah Desa Delik, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri agar terhindar dari virus Corona dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Kami berharap kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh instansi-intansi pemerintah yang ada di wilayah Riau, tidak hanya di instansi Kepolisian saja tapi juga di instansi pemerintah yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat," harap Ipda Zulmaheri. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri