Polsek Bunut Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bunut Lakukan Imbauan AKB

Polsek Bunut Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bunut Lakukan Imbauan AKB

PELALAWAN - Polsek Bunut Polres Pelalawan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunut melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) di Pasar Merbau Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan pada hari Rabu, 5 Agustus 2020.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunut yang terdiri dari Camat Bunut Sri Nursari SE, Kepala Puskesmas Kecamatan Bunut Rahmat, Koramil 03/Bunut diwakili Babinsa Serka Desmi Jumhai dan Serda Irawan, serta Kepala Desa Merbau Edi Maskur yang diwakili Sekretaris Desa Adi Purwanto bersama-sama mengimbau kepada para pengunjung pasar agar selalu melakukan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani S.S., M.H melalui Kanit Binmas Iptu Turmin didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik dan Bripka Nanda dalam kegiatan AKB tersebut mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar melaksakan protokol kesehatan dalam beraktivitas sesuai dengan anjuran pemerintah. Dengan cara memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan membiasakan diri untuk pola hidup bersih dan sehat," terangnya.

Tujuan dari kegiatan Sosialisasi AKB ini untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19. "Selama kegiatan berlangsung, keadaaan aman dan lancar," tegasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri