RIAU

Babinsa Koramil 11/Tambusai Bantu Warga Bangun Musholla

ROHUL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR Serda Abinuh Daulay membantu warga membangun Musholla di Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat KM 24, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Jumat (31/7/2020).

"Pembangunan  Musholla ini adalah hajat niat dari Bapak Ruslianto, warga Desa ini, yang sudah lama bisa terlaksana. Dan ini juga pendanaannya dari Bapak Ruslianto sendiri," ungkap  Serda Abinuh Daulay.

Menurutnya, kegiatan pembangunan ini perlu didukung bersama, karena bila pembangunan Musholla sudah jadi, akan dipergunakan untuk beribadah bagi warga sekitar, dan akan berdampak positif terhadap kehidupan warga, khususnya sisi kehidupan beragama.

Ruslianto selaku yang membangun musholla ini berharap nantinya warga di sekitar lingkungan ini supaya memakmurkan dan menjaga musholla tersebut. 

"Ini kan niat saya untuk berinfaq membangun musholla ini. Tapi apabila ada orang yang ingin menginfakkan untuk musholla ini supaya lebih baik itu kami juga menerima, apalagi masih banyak yang dibutuhkan untuk dana pembangunan ke depannya. Musholla ini akan diberi nama Baitul Mukmin," ungkap Ruslianto. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video