HUKRIM

Tingkatkan SDM Personil UT Pekanbaru Audensi Dengan Polres Kuansing.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menyongsong era globalisasi khususnya dunia pendidikan serta dalam membentuk Polri yg profesional serta memenuhi standar kualitas anggota Polri, diantaranya sebagai mana diamanat kan dalam Peraturan Pemerintah No.58 Tahun 2010 bahwa legalitas  penyidik dan penyidik pembantu memiliki kesarjanaan Strata satu (S.1), maka dilaksanakan sosialisasi dan audiensi oleh Universitas Terbuka dari Pekanbaru.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dg maksud dan tujuan utk memenuhi kebutuhan dan atau memperoleh manfaat yg saling menguntungkan  bagi para pihak dlm rangka memenuhi standar kualitasbpendidikan bagi anggota Polri.

Pada kesempatan Sosialisasi dam Audiensi ini Kapolres Kuantan Singingi AKBP HENKYBPOERWANTO. S.IK. M.M. menyambut baik dengan adanya kerja sama Polres Kuansing dengan UT Pekanbaru, karena personel Polres Kuansing tidak lagi harus meninggalkan wilayah tugasnya untuk menuntut ilmu karena perkuliahan bisa dilaksanakan di kota Teluk Kuantan, sehingga selain hemat biaya juga tdk mengganggu dinas agt Polri.

Penyelenggaraan pendidikan bertujuan dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan khususnya personel Polri Polres Kuansing.

Acara  sosialisasi dan audiensi  dihadiri oleh Kapolres kuansing HENKY POERWANTO,SIK.,M.M. dan Direktur UPBJJ-UT pekanbaru Dr.IQBAL MIFTAKHUL MUJTAHID,M.Si. serta pejabat utama dan pers polres kuansing.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video