Peduli Keamanan, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kumpulkan Security PT Adei

Peduli Keamanan, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kumpulkan Security PT Adei

PELALAWAN - Dalam usaha untuk meminimalisir kejahatan di areal PP Adei, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serma Riswanto kumpulkan anggota security PT Adei di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (27/07/2020).

Adapun tujuan dikumpulkannya security tersebut, karena maraknya aksi pencurian sawit di areal PT Adei yang merupakan wilayah binaannya. 

"Saya kumpulkan security ini untuk supaya lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dalam bertugas," terang Serma Riswanto. 

Selain itu, sambung Babinsa, dirinya juga sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 agar dapat mengantisipasi penularan dan penyebaran virus tersebut di lingkungan PT Adei.

Senada, Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah membenarkan adanya pengarahan yang dilakukan anggota Babinsanya kepada anggota security PT Adei untuk meningkatkan kewaspadaan security serta untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan PT Adei. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri