Antisipasi Covid-19, Babinsa Koramil 03 Bunut Cek Suhu Tubuh Warga yang Datang ke Kantor Camat

Antisipasi Covid-19, Babinsa Koramil 03 Bunut Cek Suhu Tubuh Warga yang Datang ke Kantor Camat

PELALAWAN - Upaya antisipasi untuk menghindari wilayah dari penularan virus Corona secara transmisi lokal dilaksanakan di Kantor Camat Bunut terhadap semua masyarakat yang datang ke Kantor Camat dalam mengurus administrasi kependudukan dilakukan secara maksimal sebelum warga memasuki kantor.

Kegiatan ini dilakukan demi kebaikan bersama agar wilayah Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan bisa steril dari Covid-19 yang berpeluang terjadi penularan secara transmisi lokal yang sangat sulit diperediksi dari siapa penyebab terjadi penyebarannya.

Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313 Kampar Serda Irawan bersama Satpol PP Kecamatan Bunut bersinergi melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh warga demi memastikan warga yang datang ke Kantor Camat dalam keadaan tidak demam dan tidak sakit.

Serda Irawan juga meminta warga yang datang ke Kantor Camat ini agar terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum memasuki kantor agar diyakini keadaan warga dalam keadaan steril dan tidak meninggalkan rasa was-was di hati siapapun yang mereka temui di Kantor Camat Bunut ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Serda Irawan mengimbau kepada warga yang datang agar selalu menggunakan masker baik ketika di dalam Kantor Camat maupun di luar supaya penularan Covid-19 secara droplet atau penularan dari percikan air liur saat berbicara tidak terjadi dan tidak membahayakan siapapun.

"Saat berada di dalam Kantor Camat nanti, tolong jaga jarak aman agar tercipta kenyamanan antar sesama sehingga tidak terjadi kekhawatiran dalam pelaksanaan setiap kegiatan," pintanya.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang datang ke Kantor Camat ini dan menjadi upaya terbaik dalam mengantisipasi penularan Covid-19 sehingga Kecamatan Bunut terhindar dari wabah Virus Corona," harap Serda Irawan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri