Masyarakat Desa Pasar Baru, Melaksanakan Gotong Royong Menimbun Jalan Bersama Serka Marnius Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir.

Masyarakat Desa Pasar Baru, Melaksanakan Gotong Royong Menimbun Jalan Bersama Serka Marnius Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/KH Kodim 0302/Inhu, Serka Marnius dengan anggota lain dan bersama para warga Desa Pasar Baru Dusun Penghijauan Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing melaksanakan kegiatan Gotong Royong (goro) menimbun jalan Lintas Pangean - Kuansing, Senin (20/7/2020).

"Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh para Babinsa untuk menjalin kekompakan antara aparat TNI dan unsur Masyarakat.

Apabila ada kegiatan di Desa Binaan seperti yang dilaksanakan sekarang ini kami selaku Babinsa siap membantu masyarakat binaan kami, Kata Serka Marnius.

Selaku babinsa di Desa Pasar baru Dusun Penghijauan Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing ia bersama-sama masyarakat setempat melaksanakan Gotong Royong (Goro).

Menurut Serka Marnius, dalam kerja bakti ini antusias warga begitu bersemangat melaksanakan Goro untuk memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut.

"Kegiatan gotong royong merupakan kegiatan rutin selain membuat lingkungan menjadi bersih, gotong royong juga dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga dan juga antara Babinsa dengan warga binaannya"pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri