Babinsa Dukung dan Hadiri Launching Kampung Tangguh Ketahanan Pangan

Babinsa Dukung dan Hadiri Launching Kampung Tangguh Ketahanan Pangan

PELALAWAN - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Afriwan mendukung dan membantu terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka ketahanan pangan di Kelurahan Ukui Satu, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Kamis (16/07/2020).

Sertu Afriwan menjelaskan, saat-saat seperti ini dirinya harus hadir di tengah-tengah para petani untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan terutama tanaman palawija selama pandemi Covid-19.

"Kita harus hadir di tengah-tengah para petani untuk memberikan mereka semangat dalam bekerja. Kita harus meningkatkan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19 ini," kata Sertu Afriwan.

Sertu Afriwan dalam kesempatan tersebut turut berpesan kepada para petani agar tetap bekerja dengan memperhatikan protokol kesehatan. "Tetap bekerja namun dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Jika ada kendala segera melaporkannya kepada Babinsa dan kita akan membantu mengatasinya," tutupnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ukui Amri Juharsa, Kapolsek Ukui Akp Rifendi, Danramil 04/Pkl Kuras Kapten inf Masrah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Ukui Satu dan aparaturnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri