Dandim 0302/Inhu Ikut Upacara Hari Bhayangkara Ke-74.

Dandim 0302/Inhu Ikut Upacara Hari Bhayangkara Ke-74.

RENGAT - Dandim 0302/Inhu  Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. Mengikuti  upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Aula Mapolres Inhu.Rabu 01 Juli 2020.

Kegiatan Upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020 juga di ikuti oleh Forkopimda Kab.Inhu. 

 Upacara dalam rangak Hari Bhayangkara ke -74 ini di  laksanakan secara Virtual  lansung  dengan Mabes Polri Dengan Irup Presiden Republik Indonesia Bpk.H.Jokowidodo.

Setelah usai pelksanaan Upacara Dandim 0302/Inhu mengatakan, kehadiran Beliau uda mewakili seluruh  personil Kodim  0302/Inhu di upacara HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020,yang mana merupakan bukti bagaimana hubungan erat antara TNI dan Polri khususnya di Kab.Indragiri Hulu.

Upacara pada Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 ini memang dilaksankan secara sederhana karna tidak memungkinkan dilaksanakan secara meriah di tengah Pandemi Covid -19.

Menurut Dandim, dalam melaksanakan tugas menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) dibutuhkan kerjasama dan sinegrisitas antara TNI dan Polri,dan TNI Siap mendukung Khamtibmas yang sesuai dengan tema dalam Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020 ini KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF.

“Sinergisitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan sangat
dibutuhkan agar kondisitas keamanan di Indragiri Hulu  terjaga,terlebih dalam pelaksanaan penegakan Protokol kesehatan di tengah masyarakat dalam kondisi Pabdemi Covid -19.” Ungkap Dandim.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan selamat HariUlang Tahun Bhayangkara ke 74.
"Saya Mengucapkan Dirgahayu Polisi Republik Indonesia Ke - 74 ".tutur Letkol Hendra.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut tetap dilaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan.


Berita Lainnya

Index
Galeri