Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-70 Polres Kuansing Melakukan Bhakti Sosial.

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-70 Polres Kuansing Melakukan Bhakti Sosial.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-70 Polres Kuansing melakukan bakti sosial di panti asuhan dan tempat ibadah di wilayah hukum Polres Kuansing, Jum'at (12/6/2020).

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik., MM menuturkan bahwa kunjungan Polres kali ini ke Panti Asuhan Generasi Harapan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Polri menjelang hari Bhayangkara yang salah satunya diwujudkan dengan bakti sosial serempak di lingkungan masyarakat sekitar.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial serupa juga sedang dilakukan di polsek- polsek wilayah hukum Polres kuansing.

Kehadiran Kapolres Kuansing didampingi oleh Waka Polres, Kapolsek Kuantan Tengah, beserta pejabat utama dan anggota Polres kuansing sebanyak 40 orang.

Selain kerja bakti Polres Kuansing turut memberikan bantuan berupa material batako sebanyak 1000 buah dan semen sebanyak 15 sak untuk pembangunan fasilitas kamar mandi bagi panti asuhan. 

Tim klinik Polres Kuansing juga turut melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan sosialisasi new normal terhadap anak panti beserta pembina.


Berita Lainnya

Index
Galeri