Serahkan SK PAC PP Kuantan Mudik, Adam Pemuda Harus Jauhi Narkoba.

Serahkan SK PAC PP Kuantan Mudik, Adam Pemuda Harus Jauhi Narkoba.

TELUKKUANTAN-Pemuda khususnya kader Pemuda Pancasila Kuansing, hendaklah menjauhi bahaya narkoba. Hal itu di tegasnya Ketua PP Kuansing, Dr. Adam SH MH melalui Komandan Komando Inti PP Kuansing, Andi Immawan saat menyerahkan SK Kepengurusan PAC PP kecamatan Kuantan Mudik, Rabu siang di Lubuk Jambi.

Andi Immawan yang di dampingi Sekjen PP Kuansing, Rengga Syahputra menegaskan, Ketua Umum PP Kuansing berpesan agar jajaran PP dari kabupaten hingga desa untuk menjauhi yang namanya narkoba, cetus Andi Immawan.

Saat ini narkoba merupakan musuh bersama, yang sudah banyak menelan korban terutama generasi muda. Oleh sebab itu, sebagai garda terdepan penegakan sendi sendi dan nilai nilai Pancasila, maka hendaknya jauh dari narkoba, imbuhnya.

Pesan ini berlaku untuk semua kader PP di wikayah Kuansing, ungkapnya. Bahkan PP ke depan sudah merubah paradigma, untuk menjadi yang terdepan dalam membela dan membantu kepentingan masyarakat secara luas, ulasnya.

Terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Kuantan Mudik, Nopendri,S.Sos, di bantu Sukri Ilyas dan Andrialis sebagai Wakil Ketua 1 dan 2 serta sejumlah pejabat teras lainnya.

Usai acara  Nopendri berujar, akan mengindahkan arahan Ketua Umum PP Kuansing Dr. Adam SH MH. Kami akan ikuti arahan organisasi, sesuai cita cita dan harapan terbentuknya organisasi ini, ungkapnya.

Demikian juga terkait, narkoba tidak kompromi untuk bahaya yang satu ini, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri