Anggota Komisi II DPRD Kuansing Turlap Ke PT.Asia Sawit Makmur Jaya (ASMJ) Di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah.

Anggota Komisi II DPRD Kuansing Turlap Ke PT.Asia Sawit Makmur Jaya (ASMJ) Di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah.
Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dari Komisi ll turun kelapangan menuju PT ASM

TELUKKUANTAN-Wakil Ketua I DPRD Kuansing beserta Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dari Komisi ll turun kelapangan menuju PT ASMJ (Asia Sawit Makmur Jaya) di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah dalam rangka sosialisai dampak corona virus disease (covid 19) terhadap karyawan PT Tersebut,  Wakil Ketua I DPRD Kuansing.


Hal ini dikatakan Zulhendri kepada awak media Senin (20/4/2020) melalui via seluler bahwa hal tersebut dilakukan guna untuk memantau beberapa hal kepada pihak PT ASMJ yaitu bagaimana efek wabah terhadap perusahaan, apakah sudah ada pemutusan hubungan kerja, pembayaran gaji dan rencana pembayaran THR,” ujar Waka l DPRD Kabupaten Kuantan Singingi

Selain itu, Zulhendri juga menjelaskan sejauh ini tidak ada kendala di perusahaan ASMJ mengenai PHK karyawan, tidak memberikan THR karyawan dan lainnya.

Ia juga melihat langsung bahwa pihak PT tersebut sudah melakukan berbagai cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran corona virus disease (covid 19) diantaranya setiap karyawan dan tamu yang baru masuk di cek suhu tubuhnya dan disediakan chamber untuk penyemprotan disinfektan yang tidak membahayakan manusia dan lainnya.

Kami beserta Komisi ll lainnya untuk mendorong terus pihak PT ASMJ agar berpartisipasi menyalurkan bantuan dan juga memperhatikan masyarakat sekitar perusahan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang kesusahan,” ujar Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pada saat kunjungan tersebut, salah satu pihak PT ASMJ mengucapkan Sangat berterima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi dalam kondisi wabah covid 19 masih menyempatkan memberikan masukan kepada pihak perusahaan untuk lebih banyak menyalurkan dana CSR kepada pemerintah dan masyarakat tempatan.

Terakhir dikatakanya, Dalam. kunjungan tersebut dihadiri oleh wakil ketua1 selaku koordinator komisi II dan juga ketua, wakil ketua, sekretaris dan selutuh anggota komisi II Dan beberapa staf sekwan,” tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri