Pilkada Kuansing; PKS Putuskan Dukung Andi Putra-Suhardiman Amby di Kuansing.

Pilkada Kuansing; PKS Putuskan Dukung Andi Putra-Suhardiman Amby di Kuansing.

TELUKKUANTAN- Dinamika politik terus mengalir. Teka-teki kemana berlabuhnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada Kuansing, 9 Desember 2020, terjawab sudah. 

Akhirnya, PKS resmi memutuskan mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Balon Wakil Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM pada Pilkada Kuansing.

"Sesuai statemen Ketua DPW (Hendry Munief), sudah mengerucut. Hanya soal teknis. Teknisnya, menunggu SK nya aja lagi," kata Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril ST usai rapat dengan Ketua DPW Riau di Pekanbaru, Selasa (9/6/2020).

Ia berharap, SK ini segera diterimanya dalam waktu dekat. "Kita mau secepatnya. Kalau bisa seminggu ini sudah kelar," harapnya.

Dan Syafril kembali menegaskan, sesuai yang disampaikan Ketua DPW, PKS sudah oke bersama Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing.

"Iya (sudah oke,red). Positiflah. Sesuai yang disampaikan Ketua DPW, positif. Tinggal menunggu SK nya aja lagi," kata Syafril saat ditanya soal kepastian dukungan tersebut.

Selanjutnya, Syafril akan menyampaikan kepastian dukungan ini kepada seluruh kader apabila SK pasangan calon Andi Putra-Suhardiman Amby diterima.

"Iya. Tunggu dulu. Sabar. Kalau SK sudah dipegang baru akan disampaikan ke seluruh kader," katanya sambil tersenyum lepas.


Berita Lainnya

Index
Galeri