Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Sosialisasi Covid-19 Di Depan BRI Cabang Baserah.

Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno Sosialisasi Covid-19 Di Depan BRI Cabang Baserah.

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno melaksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Depan Bank BRI Cabang Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (5/6/2020).

Adapun sosialisasi Bahaya Covid-19 yang disampaikan oleh Pelda  Suparno dihadapan pengunjung BRI Cabang Baserah Virus Corona(Covid-19) adalah virus yang sangat cepat menular, mematikan dan wujudnya serta tidak kelihatan, penularannya bisa dari ludah orang yang sedang batuk, dari jabat tangan atau benda yang terpapar.

“Dengan disertai gejala-gejala nya apabila terkena virus bisa terkena Demam tinggi, batuk kering dan nyeri sendi,serta orang tanpa gejala (OTG).”

Pelda Suparno juga mengatakan Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dengan cara memutus mata rantainya, dengan cara Rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Tidak Usah keluar Rumah jika tidak penting, Jika keluar rumah pakai masker.

Kemudian, hindari berjabat tangan dan hindari kerumunan orang, apabila harus ada di keramaian usahakan jaga jarak dengan lawan bicara, jelasnya

“Jika dari ATM atau menerima kembalian uang segera pakai hand sanitizer atau cuci tangan pakai sabun air mengalir", tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri