RIAU

Dandim 0302/Inhu Bersama Forkopimda Laksanakan Apel Kesiapan New Normal.

RENGAT– Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  bersama unsur TNI ( Kodim 0302/Inhu)dan Polri menggelar apel gabungan kesiapan operasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Lapangan Terbuka Hijau Kota Rengat Kab. Indragiri Hulu. Kamis (4/6/2020)

 Apel gabungan lintas sektor tersebut di pimpin lansung oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu Bpk H. Khairizal, S.E, M, Si.

Apel tersebut di sebut oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu Bpk H. Khairizal, S.E,M,Si.Sebagai bentuk kesiapan kabupaten Indragiri Hulu dalam menghadapi "New Normal"seperti yang di arahkan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) 

Sementara Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. menyampaikan TNI Khususnya Kodim 0302/Inhu siap membantu pemerintah daerah untuk menyosialisasikan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang adaptasi perubahan pola hidup baru atau “New Normal”.

New Normal yang dimaksud adalah beraktifitas keseharian dengan disiplin menjaga protokol kesehatan.

“Pertama menjaga jarak 1,5 meter, menggunakan masker, rutin mengukur suhu tubuh, menyiapkan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, mengurangi 50 persen pengunjung di fasilitas publik, bagi perusahaan untuk melakukan disinfektan dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja,”papar Dandim 0302/Inhu.

Pelaksanaan New Normal untuk pertama difokuskan di tempat publik seperti pasar serta pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan Pelaksanaan pendisiplinan dalam menghadapi tatanan pola hidup baru "New Normal"Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P, bersama Forkopinda Kabupaten Indragiri Hulu lansung memsosialisasikan tentang Pola Hidup Baru "New Normal" di Pasar Rakyat Kota Rengat dan BNI Kota Rengat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video